Catat! Perlengkapan Skincare yang Dibutuhkan Pada Saat Wisata Keluarga

wisata keluarga

Melakukan wisata keluarga adalah salah satu hal yang paling dinantikan oleh banyak orang. Keseruan sebelum melakukan wisata keluarga adalah menyiapkan segala keperluan dan kebutuhan sebelum berangkat.


Nah salah satu perlengkapan yang wajib dibawa adalah skincare. Saat ini skincare adalah salah satu barang yang tidak boleh terlupakan, terutama saat kita akan melakukan wisata keluarga. Dengan teknologi yang semakin maju, kini skincare pun tidak hanya bisa digunakan oleh wanita saja, tapi untuk laki-laki dan juga anak-anak.


Jadi untuk para laki-laki nih, yang sudah atau akan menjadi kepala keluarga atau suami, bisa juga ikut menggunakan skincare untuk menjaga dan merawat kulit. Tidak ketinggalan, untuk anak-anak dengan usia di atas 12 tahun pun ada produk skincare yang cocok dan bisa digunakan, yang tentunya aman untuk kulit.


Mau tau lebih lanjut seputar perlengkapan skincare apa saja yang wajib dibawa saat wisata keluarga, simak informasinya berikut ini! 

Cleanser Atau Pembersih Wajah

Perlengkapan skincare yang pertama adalah pembersih wajah atau cleanser. Setelah Geut People melakukan berbagai aktivitas di luar ruangan pastinya membuat kulit wajah berminyak dan kotor. Hal ini pastinya memerlukan cleanser atau pembersih wajah, agar wajah terhindar dari masalah kulit lainnya.


Pada umumnya saat wisata keluarga kita banyak melakukan aktivitasi diluar ruangan. Hal tersebut menyebabkan kulit mengeluarkan banyak minyak serta kotor. Oleh karena itu perlengkapan skincare yang satu ini wajib untuk kamu bawa saat wisata keluarga.


Geut memiliki Rebalance Gentle Cleanser yang dapat membersihkan kulit, selain itu mampu menyeimbangkan keseimbangan pH kulit, serta menjaga kulit agar tetap lembab.

Moisturizer

Moisturizer adalah salah satu perlengkapan skincare yang wajib dibawa pada saat wisata keluarga yang kedua. Moisturizer berfungsi untuk melembabkan kulit.


Melakukan aktivitas diluar ruangan pada saat wisata keluarga pastinya dapat menyebabkan permukaan kulit menjadi kasar atau kusam, sehingga moisturizer bisa menjadi salah satu produk yang tepat untuk kamu bawa.


Baca Juga : Penting! Apa Itu Retinol dan Manfaat yang Didapatkan

Serum

Serum merupakan produk skincare ketiga yang wajib dibawa saat kamu wisata bersama keluarga. Kamu bisa menggunakan serum ini sebelum beraktivitas, agar kulit kamu lebih bernutrisi serta terlihat lebih bagus saat kamu berfoto bersama keluarga tercinta. Serum juga mampu menyamarkan pori-pori, serta mengangkat sel kulit mati agar kulit cerah dan berseri. 

Sunscreen

Hal yang paling penting untuk Geut People bawa saat wisata keluarga adalah Sunscreen. Yup pastinya segala aktivitas yang dilakukan diluar ruangan memerlukan sunscreen agar kita terhindar dari radiasi sinar UVA dan UVB.


Baca Juga : Simak! 8 Cara Mengatasi Muka Kering - Geut

Geut Kiss Travel Set

Ngomongin perlengkapan wisata keluarga pastinya tidak hanya pakaian dan makanan aja dong ya. Saat ini penting banget untuk membawa skincare pada saat wisata keluarga. Agar kulit keluarga Geut People sehat dan terlindungi.


Setelah mengetahui beberapa skincare yang harus dibawa guna merawat kulit agar lebih terjaga. Geut People bisa menjadikan Geut Kiss Travel Set sebagai solusi skincare yang praktis dibawa pada saat bepergian.

Bagikan: