3 Rekomendasi Aktivitas Liburan Keluarga yang Menyenangkan Ala GEUT

liburan keluarga

Tau gak sih Geut People kalo suasana hati dan mood yang happy dapat mempengaruhi kondisi kulit lebih sehat secara alami? Contohnya, bahagia dan tertawa dapat meremajakan kulit. Sebaliknya, saat stres kulit dapat kekurangan nutrisi dan membuat kulit menjadi kering.


Kondisi pandemi saat ini sudah semakin membaik, sudah banyak orang yang beraktivitas kembali di luar rumah, mulai dari bekerja (WFO) hingga menghabiskan waktu bersama keluarga, seperti jalan-jalan ke mall, liburan, staycation dan lain-lain. 


Ngomong-ngomong soal liburan nih, kali ini Geut Journal akan membahas 3 rekomendasi liburan keluarga yang menyenangkan dan tentunya bisa membantu menyehatkan kulit juga lho!


Baca Juga : Intip! 7 Cara Membuat Muka Glowing

Staycation

Geut People, staycation adalah salah satu liburan keluarga yang menjadi rekomendasi pertama. Karena untuk melakukan staycation tidak perlu persiapan yang ribet, cukup dengan cari hotel atau tempat penginapan viral lainnya, lalu booking, bayar setelah itu tinggal dateng aja deh.


Staycation ini menjadi alternatif menghabiskan waktu bersama keluarga yang sekarang marak dilakukan oleh banyak orang.  Berikut ini adalah beberapa kota rekomendasi untuk staycation Geut People:

  • Jakarta
  • Bandung
  • Yogyakarta
  • Malang
  • Bali

Nah, itu dia beberapa kota yang bisa Geut People tuju untuk staycation bersama keluarga atau orang terkasih. Oh iya, pada saat staycation jangan lupa untuk menggunakan skincare ya, agar kulit kamu tetap sehat dan terjaga pada saat liburan.


Geut People gak usah khawatir dan gak perlu repot - repot membeli satu per satu skincare untuk travel, GEUT By Dr.T telah menyediakan Geut Kiss Travel Set yang berisi beberapa skincare untuk keperluan para traveler dan tambahan pouch yang mudah dan praktis digunakan.

Bersepeda

Rekomendasi aktivitas liburan bersama keluarga selanjutnya adalah bersepeda, Dilansir oleh Hello Sehat, ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan pada saat bersepeda, seperti mengurangi risiko kanker, mengendalikan berat badan, mencegah penyakit jantung dan pembuluh darah, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.


Hal ini menjadi salah satu aktivitas liburan keluarga yang menarik, selain menyehatkan pastinya bersepeda juga menyenangkan. 


Karena kegiatan bersepeda ini dilakukan di luar ruangan atau outdoor, pastinya Geut People dan keluarga akan terkena sinar matahari secara langsung. Untuk melindungi hal tersebut, Geut People bisa menggunakan sunscreen dari Geut yaitu Reinforce Sun Barrier. Kandungan dari sunscreen ini dapat menangkal radiasi UVA dan UVB.


Jadi, jangan lupa ya Geut People untuk menggunakan sunscreennya pada saat aktivitas di luar ruangan.


Baca Juga : Ketahui 7 Ciri-Ciri Purging yang Harus Kamu Ketahui

Outdoor Activities

Banyak dari Geut People pastinya ingin menikmati kegiatan yang berada diluar ruangan untuk menghilangkan penat seperti outbound misalnya. Kalo Geut People ngikutin trend yang sekarang lagi ramai, sudah banyak tempat-tempat liburan yang menawarkan kegiatan outdoor yang bisa Geut People coba bersama keluarga. Hal tersebut pastinya bisa menjadi salah satu alternatif rekreasi yang menarik. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi outdoor activity:

  • Diving (Menyelam)
  • Hiking (Mendaki Gunung)
  • Fishing (Memancing)
  • Rafting (Arum Jeram)
  • Camping (Berkemah)

Kesimpulan

Nah itulah, 3 Rekomendasi aktivitas liburan keluarga yang pastinya menyenangkan dan tentu saja meningkatkan mood Geut People menjadi lebih happy sehingga berpengaruh terhadap kesehatan kulit. 


Mungkin Geut People sering mendengar “Stress bisa mempengaruhi kesehatan kulit” maka dari itu kita ubah stress menjadi happy agar kulit mendapatkan mood yang positif. Ingin mengetahui lebih lanjut artikel lainnya, Kamu bisa klik link yang ada disini.

Bagikan: