Mau Liburan GEUT People? Siapkan Dulu Skincare untuk Traveling Berikut Ini

skincare untuk liburan

Meski berlibur, bukan berarti GEUT People juga berhenti menjaga kesehatan kulit wajahmu. Apalagi ketika sedang traveling, tentu pengaruh cuaca dan suhu lingkungan akan turut berubah.

Ini tentunya akan dapat memunculkan masalah-masalah kesehatan pada kulit. Karena itu, kamu bisa membawa beberapa jenis produk skincare untuk traveling berikut ini.

1. Moisturizer

Produk skincare untuk traveling selanjutnya adalah moisturizer cream atau multifunction cream. Produk ini biasanya diformulasikan dengan berbagai bahan yang bisa merawat dan melindungi kulit.

Krim wajah biasanya bisa bekerja melembapkan kulit, menutrisi kulit, pun membantu meningkatkan perlindungan kulit dari dampak buruk radikal bebas. Bahkan, enggak sedikit dari produk-produk ini juga diformulasikan dengan sun protection agent.

Karenanya, produk ini sangat dibutuhkan kala traveling. Jika kemasan produk moisturizer yang kamu miliki terlalu besar, kamu bisa membeli produk dalam kemasan yang lebih kecil atau memindahkannya ke kemasan lain dengan ukuran berbeda.

2. Sunscreen / Sunblock

Produk skincare untuk traveling selanjutnya yang tak boleh kamu tinggalkan adalah sunscreen atau sunblock. Ingat baik-baik, ya, Ladies!

Seperti yang GEUT People tahu, ketika beraktivitas di bawah paparan sinar matahari secara berlebihan. Kulit tubuh dan wajah kita bisa saja terkena berbagai masalah, termasuk mengalami perubahan warna, muncul hiperpigmentasi dan bintik hitam, hingga membuat kulit kemerahan serta terbakar sinar matahari.

Kamu pasti enggak mau ini terjadi padamu, bukan? Karenanya jangan lupakan untuk membawa sunscreen atau sunblock dengan SPF / PA yang tinggi. Sehingga dapat memberikan perlindungan yang sama besarnya pada kulit tubuh dan wajahmu.

3. Face Cleanser

Pilihlah face cleanser yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu GEUT People. Bila kamu tergolong orang yang sangat mudah berkeringat, memiliki wajah yang lembap, dan suka menggunakan make up, maka pilih cleanser dengan buliran scrub yang halus.

Karena produk ini akan membantu mengangkat berbagai kotoran, minyak berlebih, dan residu make up dari wajah kamu dengan optimal. Bahkan, tanpa melakukan double cleansing sekaligus.

Bagikan: