5 Alasan Kenapa Kamu Harus Melakukan Perawatan Kulit Kering

Perawatan Kulit Kering

Halo Geut People, melakukan perawatan kulit kering merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk mencegah terjadinya kerusakan kulit. Aktivitas perawatan kulit kering ini sangat bervariasi, mulai dari menggunakan skincare dengan bahan alami, menghindari zat - zat yang memungkinkan membuat kulit menjadi kering, sampai mengonsumsi makan - makanan yang bergizi, dengan tujuan mendapatkan vitamin yang berpengaruh terhadap kesehatan kulit.


Kulit kering merupakan sumber utama dari munculnya jerawat. Hal tersebut pastinya sangat mengganggu penampilan Geut People dong ya, dan bisa  mengurangi tingkat kepercayaan diri. Yuk simak penjelasan artikel berikut ini!

  • Menunda Terjadinya Proses Penuaan Dini

Ada beberapa faktor yang menyebabkan kulit Geut People cepat menua, seperti gaya hidup, lingkungan, penggunaan skincare yang kurang tepat dan lain - lain. Hal ini menjadi salah satu penyebab kulit kamu bisa mengalami dehidrasi serta kulit kering.


Untuk Geut People yang seneng banget melakukan aktivitas di luar ruangan nih, terus sering juga terkena paparan sinar matahari, nah hati-hati ya karena lebih berisiko terkena kanker kulit.  Hal yang harus Geut People lakukan sebelum beraktivitas untuk menjaga dan merawat kulit dari paparan sinar matahari adalah dengan menggunakan tabir surya.


Untuk mengoptimalkan perawatan kulit kering dan mencegah terjadinya penuaan dini Geut People bisa menggunakan REINFORCE Sun Barrier dari Geut karena mengandung mineral dan berfungsi untuk menenangkan, melembabkan sekaligus menjaga dari photoaging dan dehidrasi pada kulit.


Baca Juga : Intip! 7 Cara Membuat Muka Glowing


  • Bebas dari Masalah Kulit Wajah

Alasan kedua kenapa harus melakukan perawatan kulit kering adalah Geut People akan bebas dari masalah kulit wajah lainnya, seperti komedo dan jerawat. Komedo dan jerawat merupakan masalah kulit yang hampir semua orang alami, rasa gatal serta nyeri yang disebabkan jerawat  juga dapat sangat mengganggu. Maka dari itu, Geut People harus melakukan perawatan kulit kering agar kulit kamu bersih dari kotoran, debu, minyak, dan untuk perempuan bersih dari  sisa-sisa make up.

  • Wajah Tampil Lebih Sehat dan Bersih

Selain bebas dari masalah kulit wajah lainnya, Geut People juga akan mendapatkan wajah yang lebih sehat dan bersih. Hal tersebut bisa menjadi point plus loh buat seseorang, karena Geut People dinilai memiliki kepribadian bersih dan sehat. 


Tenang Geut People, memulai rutinitas yang sehat itu tidak terlalu sulit kok, Geut People bisa menggunakan pembersih (cleanser) di pagi hari dan setelah itu kamu juga bisa menggunakan pelembab wajah (moisturizer) setelah pelembab wajah, kamu juga bisa menggunakan tabir surya agar kulit kamu lebih terjaga dari paparan sinar matahari. 

  • Dapat Mencerahkan Wajah

Bagi Geut People yang masih belum rutin menggunakan skincare, sepertinya kamu harus memikirkan hal tersebut. Karena menggunakan skincare ini salah satu cara untuk melakukan perawatan kulit kering. Menggunakan skincare juga dapat mencerahkan wajah loh.


GEUT People bisa menggunakan serum atau night cream agar kulit kamu terhindar dari dehidrasi serta dapat beregenerasi dengan cepat.


Perawatan kulit kering agar wajah kamu lebih cerah bisa menggunakan serum yang direkomendasikan oleh Dr. Tompi yang satu ini. Serum ini memiliki khasiat mengatasi kulit kusam dan mencerahkan warna kulit secara merata. Untuk itu gunakan Revitalize Vitamin C+ Serum dari Geut.

  • Akan Membangun Rutinitas Sehat Lainnya

Dengan rutin melakukan perawatan kulit, salah satunya perawatan kulit kering ini, Geut People pastinya akan membangun rutinitas sehat yang lainnya, seperti mengatur pola tidur yang, memiliki porsi makan yang seimbang, minum air putih yang banyak, hingga rajin berolahraga.


Percaya deh, semua rutinitas sehat tersebut memiliki pengaruh terhadap kesehatan kulit Geut People loh.


Baca Juga : Penting! Apa Itu Retinol dan Manfaat yang Didapatkan

Kesimpulan

Itulah tadi 5 alasan kenapa Geut People harus melakukan perawatan kulit kering. Tanpa kita sadari dengan memulai langkah kecil dan sederhana, dampak yang dihasilkan ternyata cukup besar juga. Rawat, jaga dan sayangi kulitmu Geut People.

Bagikan: