Intip! 7 Cara Membuat Muka Glowing

muka glowing, cara membuat muka glowing, muka glowing, skincare

Intip! 7 Cara Membuat Muka Glowing

Memiliki muka yang cantik dan glowing adalah dambaan bagi semua wanita. Hal tersebut bisa kamu gunakan skincare agar kamu bisa menjadi lebih percaya diri dan menghindari penuaan. Cara membuat muka glowing dengan penggunaan skincare pastinya sangat membutuhkan effort yang banyak.


Cara membuat muka glowing juga sangat banyak variannya ada yang alami dan juga penggunaan skincare untuk mempercepat muka glowing dengan tepat. Kamu juga dapat mengimbangi dengan kegiatan yang lain seperti olahraga dan menghindari minum-minuman alkohol serta merokok.


Maka dari itu geut.id akan memberikan tips cara membuat muka glowing yang sehat dan alami. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya!

1. Membersihkan Muka Secara Rutin

Bagi kamu yang ingin memiliki muka yang glowing. Ikuti cara membuat muka glowing yang satu ini. Membersihkan muka secara rutin dapat membuat muka kamu bersih dari debu dan kotoran. Gunakan cleanser yang tepat agar kamu memiliki muka yang sehat berseri.


Membersihkan muka secara rutin juga mendapatkan kulit yang sehat karena partikel kotoran terangkat dengan baik. Kamu bisa membersihkan muka dengan dua kali sehari seperti pada pagi hari dan malam hari.


Pijat dan oleskan secara merata cleanser kamu agar mendapatkan hasil yang terbaik. Lalu basuh atau cuci muka kamu dengan air dingin untuk direkomendasikan. Kemudian, keringkan muka kamu dengan handuk yang lembut.

2. Perhatikan dan Makan Makanan yang Bergizi

Dilansir oleh glamour, mengkonsumsi makanan yang bergizi seperti vitamin A, vitamin C, dan vitamin yang membantu kesehatan kulit ampuh untuk cara membuat muka glowing secara alami. Hal ini sangat disarankan untuk kamu yang ingin memiliki muka yang sehat alami.


Konsumsi buah-buahan dan sayuran yang memiliki antioksidan yang tinggi. Kamu juga dapat mengkonsumsi beberapa daging serta makanan yang seratnya tinggi. Pastikan kamu mengimbanginya dengan makanan yang lain sehingga dapat menetralkan tubuh dengan baik.


Mengkonsumsi makanan bergizi adalah bentuk dari hidup sehat. Biasakan hal tersebut untuk hasil yang luar biasa.

3. Minum Air Putih yang Banyak

Tidak dapat dipungkiri minum air putih ini memiliki banyak manfaat dan salah satunya membuat muka glowing. Karena hal tersebut pastinya menjadi salah satu bentuk membuat muka glowing yang gratis dan alami.


Karena itu, minum air putih yang banyak juga dapat menjadikan salah satu bentuk pola hidup yang dapat menetralkan tubuh. Kamu dapat minum 6 - 8 gelas atau 1,5 - 2 L per  hari. Pastinya hal tersebut akan menjadi salah satu gaya hidup yang sehat.


Minum air putih juga dapat menghilangkan dehidrasi terhadap kulit. Kulit juga akan terlihat lebih sehat dan tidak pucat. Karena air putih ini memiliki zat besi juga di dalam kandungannya yang baik untuk tubuh dan kulit.


Baca Juga : Mau Kulit Indah, Sehat, Seimbang? Yuk Konsumsi 5 Makanan Ini


4. Olahraga

Jangan lupa setelah kamu memilih untuk makan makanan yang bergizi dan minum air putih yang banyak. Kamu juga harus mengimbanginya dengan berolahraga. Olahraga juga merupakan bagian dari gaya hidup yang sehat.


Untuk mencegah penuaan pada kulit muka olahraga ini dapat dikatakan sebagai solusi kamu agar tidak terjadi penuaan dengan cepat. Karena aktivitas gerak ini bisa membantu proses penuaan kamu melambat.


Cairan dalam tubuh yang keluar atau keringat bisa menjadi salah satu cairan yang membantu kamu dalam membuat kulit lebih sehat dan tampak cerah.


Cara membuat muka glowing yang satu ini bisa dijadikan rutin setiap seminggu 2 - 3 kali. Kamu juga akan lebih bugar dan sehat secara fisik dan mental.


5. Tidur Yang Cukup

Memiliki kualitas tidur yang cukup serta seimbang adalah cara membuat muka glowing selanjutnya. Hal ini dilansir thensf, kualitas tidur seseorang akan mempengaruhi perilaku, fisik, serta kualitas dalam diri mereka sendiri. 


Hal itu sangat berpengaruh untuk menjaga kulit muka agar lebih bersih dan tampil maksimal. Kualitas tidur yang baik itu antara 7 - 8 jam per hari. Namun untuk kualitas tidur yang tepat kamu bisa tidur dibawah jam 12 malam.


Apabila kamu sulit untuk tidur. Kamu bisa melakukan terlebih dahulu seperti olahraga dan aktivitas yang lainnya seperti membersihkan kamar tidur terlebih dahulu agar kamu nyaman pada saat kamu tidur. 


Karena pada saat kamu tidur, tubuh kamu akan melepaskan hormon yang memperbaiki sel dan jaringan. Tidur juga menghasilkan Sitokin, yaitu senyawa yang membantu melawan infeksi, terutama yang mempengaruhi kulit. Akan tetapi cara membuat muka glowing yang satu ini sangat ampuh!


Baca Juga : Bahan Aktif Skincare Yang Umum Ada Di Skincare - GEUT


6. Mengelola Stress

Jika kamu banyak pikiran atau sedang stress secara berlebihan. Kamu juga akan mendapatkan kesehatan kulit yang tidak merata. Pikiran kamu harus dikendalikan dengan baik serta kamu juga tidak harus leluasa untuk mengelola isi pikiran kamu.

 

Jadi intinya kamu harus bisa mengelola pikiran kamu atau dapat mengendalikan stress. Agar kamu tidak timbul masalah kulit seperti jerawat atau yang lainnya.

 

Lalu bagaimana cara mengelola stres? Salah satunya adalah kamu bisa lebih berfikir positif dan melakukan kegiatan yang sesuai dengan kemampuan karena otak kamu akan berjalan secara perlahan serta kamu akan lebih tenang.

7. Gunakan Krim Malam

Setelah melakukan rutinitas yang banyak dalam keseharian. Pastinya muka kamu memerlukan nutrisi ataupun boosting agar dapat lebih sehat dan berseri. Geut Evening PM Set adalah solusi dari aktivitas keseharian tersebut. Produk dari Geut.id yang satu ini dapat kamu gunakan untuk menjaga kesehatan kulit kamu agar tetap glowing. 


Produk ini dapat memperbaiki kerusakan kulit akibat pancaran sinar ultraviolet matahari yang terjadi di siang hari. Dengan dengan 3 langkah mudah produk GEUT BY DR. T yang terdiri pembersih muka kaya nutrisi, serum retinol kaya antioksidan serta pelembab yang cepat meresap yang membuat kamu siap memulai hari esok pagi!

Bagikan: