Jangan Asal, Begini Cara Menggunakan Cream Malam Versi Geut By Dr. T

Cara Menggunakan Cream Malam

Cara menggunakan cream malam selalu menjadi suatu masalah bagi orang yang masih awam dalam dunia perawatan wajah. Cream malam juga berfungsi untuk melindungi dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak lho Geut People.


Ada alasan kenapa dinamakan cream malam, karena pada saat malam hari kulit tubuh manusia akan lebih tinggi dalam menyerap bahan aktif dibandingkan pada saat siang hari.  Cream malam juga bisa membantu regenerasi sel kulit wajah pada saat kita sedang tidur.


Pada kesempatan kali ini kita akan sama-sama membahas tentang bagaimana sih cara yang tepat menggunakan cream malam. Karena untuk menggunakan cream tersebut tidak asal - asalan lho! 


Berikut ini adalah langkah - langkah yang bisa kamu ikuti agar tidak melakukan kesalahan pada saat menggunakan cream malam.

Bersihkan Wajah

Hal yang harus Geut People di langkah pertama ini adalah membersihkan wajah. Nah membersihkan wajah ini bisa menggunakan face cleanser, sebisa mungkin menggunakan pembersih wajah dengan tekstur yang lembut dan sesuai dengan jenis kulit Geut People ya.

Geut People juga bisa melakukan double cleanser untuk mendapatkan hasil yang maksimal, agar kotoran sisa make-up yang masih menyangkut di pori-pori bisa terangkat dengan baik.

Menggunakan Toner Setelah Wajah Sudah Bersih

Nah setelah wajah kita sudah bersih dan sudah kering, Geut People jangan langsung menggunakan cream malam pada wajah. Ada opsi lain yang bisa dilakukan yaitu  menggunakan toner. Fungsi toner ini adalah membersihkan wajah lebih maksimal lagi, penggunaan toner ini juga nantinya akan membantu cream malam terserap dengan baik ke dalam kulit.


Baca Juga : Ketahui 7 Ciri-Ciri Purging yang Harus Kamu Ketahui

Oleskan Cream Malam

Nah setelah wajah Geut People sudah benar-benar kering, oleskan cream malam, sedikit demi sedikit aja ya jangan langsung banyak. Oleskan cream malam di masing-masing titik di wajah, satu titik di dahi, kemudian di pipi, setelah itu di hidung dan terakhir di dagu.


Setelah kelima titik tersebut diolesi oleh cream malam, langkah selanjutnya adalah pijat wajah menggunakan ujung-ujung jari dengan lembut dengan gerakan melingkar  ke atas dan ke bawah.


Biasanya oleskan cream malam 10 menit sebelum kita tidur, nah dari sini kita bisa memulai untuk tidur tidak terlalu malam agar hasil yang dihasilkan dari cream malam lebih maksimal. Nah idealnya, pada saat kita terbangun di pagi hari, kulit akan bersinar. Kalo ketika bangun kulit malah terasa pecah-pecah, itu tandanya cream yang digunakan terlalu berat atau terlalu banyak pada saat mengoleskan ke wajah.


Baca Juga : Simak! 8 Cara Mengatasi Muka Kering

Kesimpulan

Nah begitulah cara menggunakan cream malam yang sesuai versi Geut By Dr. T. Pastinya penggunaan cream malam yang benar mesti disandingkan dengan produk yang sesuai agar manfaatnya benar - benar optimal.

Bagikan: