Rekomendasi Skincare Berbahan Alami - Geut

rekomendasi skincare, skincare, skincare lokal, tompi, dokter, dokter tompi

Hallo GEUTpeople! Akhir-akhir ini produk perawatan tubuh, mulai dari wajah, kulit, rambut dan lainnya sudah menjadi kebutuhan. Produk skincare ini menjadi hits bermula dari negara Korea Selatan. Seiring berjalannya waktu, di Indonesia sendiri juga sudah banyak membuat produk lokal dengan kualitas yang tidak kalah bagus lho salah satunya skincare dari GEUT By Dr.T, nah berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk skincare terbaik GEUT By Dr.T.

 

1. GEUT BRILLIANCE Serum Duo

GEUT BRILLIANCE Serum Duo

GEUT Brilliance Serum Duo ini memiliki kandungan vitamin C yang mencerahkan dan juga kandungan Retinol untuk menjaga minyak alami kulit. Dengan menggunakan serum ini kita mendapatkan proteksi ganda untuk optimalkan pertahanan barier kulit dari pagi hingga malam. 

Produk serum ini terdiri dari dua bagian, pertama REJUVENATE Overnight Retinol Care 30gr dengan pH 4.50 - 5.50 dan REVITALIZE Vitamin C+ Serum 30ml dengan pH 3.50 - 5.50. Produk serum ini juga memiliki beberapa manfaat lain diantaranya:

  • Serum antioksidan di pagi hari memaksimalkan perlindungan kulit dari radikal bebas.
  • Vitamin A dalam retinol meregenerasi kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.
  • Membantu meningkatkan elastisitas dan meratakan warna kulit

 

2. REINFORCE Sun Barrier

REINFORCE Sun Barrier

Sun barrier atau tabir surya mineral GEUT ini berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB dalam aktivitas kita sehari-hari. Formula zinc oxide dan titanium dioxide di dalamnya memiliki tekstur yang tidak lengket, tidak menyumbat pori-pori kulit, dan memberikan hasil akhir matte tipis, sehingga dapat bekerja dengan baik walaupun dibawah riasan/make-up. 

Produk ini bukan hanya sekedar sun barrier atau tabir surya, tetapi juga untuk perawatan kulit kita. ​​Cara menggunakan produk sun barrier ini cukup sederhana yaitu cukup aplikasikan sepanjang 1-2 jari secara merata di wajah dan leher, pada tahap akhir skincare atau sebelum mengenakan riasan. Aplikasikan ulang setiap dua jam untuk perlindungan maksimal.

Formula dari kandungan di dalam produk ini juga diperkaya dengan antioksidan, sunflower dan macadamia seed oil yang memiliki beberapa fungsi, diantaranya:

  • Menenangkan kulit
  • Melembabkan sekaligus menjaga kulit dari photoaging dan dehidrasi
  • Menangkal radiasi UV dari dalam maupun luar kulit 
  • Membantu regenerasi sel kulit
  • Membantu pemulihan luka

 

3. REJUVENATE Overnight Retinol Care

REJUVENATE Overnight Retinol Care

Produk serum GEUT yang satu ini diperkaya dengan antioksidan dan kaya nutrisi, kandungan dan nutrisi di dalam diperoleh dari jojoba oil, marula oil, peptide complex, vitamin E dan F untuk mempertahankan kelembapan dan memelihara barier kulit.

Serum wajah malam hari ini mengandung retinol, niacinamide dan peptide complex yang berfungsi untuk:

  • Bekerja mengeksfoliasi secara perlahan dari dalam kulit
  • Membantu mengembalikan siklus alami 28-hari peremajaan kulit
  • Membantu menenangkan efek purging
  • Menstimulasi produksi kolagen untuk memperbaiki tekstur kulit 
  • Mengembalikan elastisitas kulit
  • Menyamarkan tanda penuaan dini (garis halus, kerut, pigmentasi, bekas luka/jerawat)
  • Mengecilkan pori-pori

Cara menggunakan serum ini pun sangat mudah ya GEUTpeople, pada malam hari oleskan 1-2 pump secara merata di wajah dan leher. Gunakan selang hari dan tingkatkan penggunaan secara bertahap ke setiap hari. 

 

4. GEUT MORNING AM Set

GEUT MORNING AM Set

GEUTpeople bisa memulai hari dengan 3 langkah mudah lho. Produk GEUT BY DR. T yang satu ini terdiri dari serum yang kaya akan antioksidan, pelembab yang kaya akan nutrisi, serta perlindungan dari tabir surya mineral untuk atasi permasalahan sekaligus menjaga barier kulit.

 

Nah dalam paket produk ini GEUTpeople akan mendapatkan REVITALIZE Vitamin C+ Serum 30ml dengan pH 3.50 - 5.50, REFINE Intense Moisture 50gr dengan pH 4.00 - 5.50 dan REINFORCE Sun Barrier 75gr dengan pH 7.00 - 8.00.

 

Dari ketiga produk ini GEUTpeople juga akan mendapatkan beberapa manfaat kulit lain, diantaranya:

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Membantu meningkatkan elastisitas
  • Perlindungan extra kulit dari radikal bebas
  • Kelembapan alami kulit yang selalu terjaga

 

Kesimpulan

Nah itu tadi beberapa rekomendasi skincare atau produk perawatan tubuh yang bisa GEUTpeople coba, cuman perlu diingat sebelum memilih pastikan dulu kandungan dan juga pH dari masing-masing produknya ya. Pilihlah produk yang memiliki pH paling dekat dengan pH kulit GEUTpeople.

Selain rekomendasi skincare ini, GEUT juga punya beberapa tips cara merawat skin barrier loh, penasaran? Yuk langsung aja cari tau informasinya!

Bagikan: