Produk Skincare Artis Yang Viral Di Indonesia - GEUT

dokter, tompi, dokter tompi, dokter arti, skincare tompi, skincare

Hallo GEUTpeople, siapa disini yang gak asing lagi nih sama Dr. Tompi dan sang istri Dr. Arti Indira? Pasti udah pada familiar dong ya. Nah ngomongin soal produk skincare artis, brand kolaborasi milik Dr.Tompi dan Dr. Arti ini sempat ramai diperbincangkan oleh publik, yaitu GEUT by Dr.T.

Produk dari brand GEUT ini memang ramai diperbincangkan karena bahan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami dan aman untuk semua jenis kulit. Mau tau lebih banyak tentang GEUT? Simak aja informasi berikut ini!

 

Awal Mula GEUT BY DR.T

awal mula GEIT by dr.t

​​Telah 10 tahun lamanya dr. Teuku Adifitrian Sp.BP-RE melayani pasiennya yang mencapai lebih dari 10.000 orang banyaknya. Berbagai aspirasi datang dari hasil perbincangan yang intens dilakukan selama itu yang kemudian membangkitkan semangat beliau mewujudkan impian untuk mempersembahkan produk yang memiliki banyak kebaikan di dalamnya.

Pada tahun 2018, dr. Arti Indira.M.Gizi, SP.GK, FINEM yang telah resmi menyandang gelar dokter spesialis gizi berpadu untuk mencapai impian mereka bersama. Penelitian dan observasi yang mendalam telah rampung dijalankan, amanat yang telah lama dinanti-nantikan kini telah hadir di tengah-tengah kita semua untuk segera mewujudkan mimpi kita bersama untuk memiliki Kulit Indah Sehat Seimbang!

 

Kenapa GEUT Baik Untuk Semua Jenis Kulit? 

Kenapa GEUT Baik Untuk Semua Jenis Kulit? 

Pada bagian ini kita akan membahas kenapa produk skincare dari GEUT ini bisa cocok untuk segala jenis kulit, mulai dari kulit kering, berminyak dan sejenisnya. Ada beberapa alasan kuat nih diantaranya:

 

Kaya Akan Nutrisi

Seluruh rangkaian produk GEUT BY DR. T mengutamakan antioksidan sebagai pemeran utama pada setiap pemilihan bahannya. Beragam nutrisi dipadu padankan menyesuaikan dengan kebutuhan kulit sehat yang memiliki nutrisi seimbang.

Ramah Terhadap Kulit

Diformulasi langsung oleh dr. Teuku Adifitrian Sp.BP-RE (Tompi) dan dr. Arti Indira M.Gizi, Sp.GK, FINEM yang merupakan pakar dan profesional di bidangnya, setiap produk dibuat khusus untuk pemakaian jangka panjang, sehingga dipastikan aman untuk semua jenis kulit.

Kesimpulan

Ya itulah tadi pembahasan tentang brand kolaborasi Dr. Tompi dan Dr. Arti. Gimana menurut GEUTpeople? Semoga menambah referensi produk skincare yang bisa jadi solusi ya! Setelah ini akan ada bahasan seputar skincare dokter lho!

Bagikan: