Tips Memilih Produk Perawatan Wajah Yang Aman Untuk Kulit

produk perawatan wajah yang aman untuk kulit

Tips Memilih Produk Perawatan Wajah Yang Aman Untuk Kulit

Kalian mungkin pernah mengalami kebingungan ketika memilih produk yang cocok untuk perawatan wajah. Biasanya salah satu pertanyaan paling mendasar adalah bagaimana tips memilih produk perawatan wajah yang aman untuk kulit.

Well, karena wajah merupakan salah satu ‘aset’ berharga yang dimiliki, maka memang tidak bisa sembarangan dalam proses merawatnya. Ditambah dengan berbagai macam opsi produk yang hadir di pasaran, dengan berbagai rentang harga, maka kita memang perlu tahu bagaimana cara memilih produk yang aman.

Langsung aja, Geut People, kita bahas mengenai tips memilih produk perawatan wajah yang aman!

Pastikan Produk Bersertifikasi dan Terdaftar Resmi di BPOM

Nah yang satu ini tips paling sederhana dan umum. Meskipun terdengar klise, tapi tetep aja! Dengan sudah terdaftar resmi di BPOM, berarti sudah melalui berbagai proses verifikasi keamanannya bagi kulit. Kalau gak terdaftar resmi, wajar banget kok kalau kamu ragu untuk memakainya. Tapi untuk para Geut People, sih, gak perlu ragu lagi. Karena setiap produk dari Geut telah terdaftar resmi di BPOM. Kalian bisa gunakan aplikasi resmi BPOM untuk scan kode QR yang terdapat pada setiap kemasan produk GEUT.

Periksa Bahan Kandungan Produk

Penting juga nih, untuk kamu cek apa produk yang hendak kamu pakai mengandung bahan kimia berbahaya bagi kulit atau enggak. Contoh bahan kimia berbahaya, seperti Hydroquinone atau merkuri. Sebaiknya kamu memilih produk yang mengandung bahan aktif alami dengan sintetis kaya nutrisi yang aman untuk kulit. Karena terbukti aman dan efektif bagi kulit. Misalnya coba aja kamu cek ingredients produk dari GEUT. Dijamin aman dan mengandung banyak bahan alami aktif!

Sesuaikan Dengan Jenis Kulit Kamu

Beberapa produk perawatan wajah, biasanya memiliki ketentuan khusus hanya untuk jenis kulit tertentu. Jangan sampai salah pilih ya! Tapi lagi-lagi untuk Geut People gak usah bingung-bingung deh. Soalnya produk GEUT diformulasikan agar aman untuk semua jenis kulit. Jadi sekali beli, bisa tuh, dipake juga sama si mamah, adik, kakak, bahkan si papah! 

Cari Tau Cara Kenali Ciri Produk Berbahaya!

Geut People harus tahu ciri-ciri dari produk yang berbahaya, supaya bisa kenali sendiri! Yuk cusss, kira-kira apa aja sih ciri-cirinya?

Warna Krimnya Sangat Mencolok

Biasanya warna krim dari produk berbahaya ini sangat mencolok. Hal ini dikarenakan penambahan pewarna yang diragukan keamanannya. Hiiii~

Baunya Menyengat

Pokoknya kalau dari baunya menyengat banget, kamu perlu hati hati ya! Karena bau yang menyengat bisa jadi merupakan salah satu ciri dari bahan kimia yang gak aman untuk kulit kamu.

Perih saat dipakai

Ciri-ciri lainnya adalah perih bahkan panas saat dipakai, atau saat terkena sinar matahari langsung, dapat menimbulkan kemerahan.

Hasil Instan dan Menyebabkan Ketergantungan

Meskipun kondisi kulit masing-masing berpengaruh terhadap seberapa cepat efek dari produk perawatan. Proses kerja formula membutuhkan waktu untuk menutrisi dan membantu mempertahankan ataupun mengembalikan kulit indah sehat seimbang. Kami percaya bahwa gak ada hasil yang instan. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik pemakaian produk GEUT dapat digunakan secara rutin selama 2-3 bulan. Gak usah khawatir karena produk GEUT aman digunakan dalam jangka panjang tanpa menyebabkan ketergantungan.

Kesimpulan

Ternyata cukup sederhana ya untuk memilih produk perawatan wajah yang aman untuk kulit. Dari mulai periksa sertifikasi produk, kandungan, sesuaikan dengan jenis kulit dan kenali ciri-ciri produk yang berbahaya. Tips berikut berlaku juga kok untuk Geut People yang lagi milih skincare yang tepat saat masa kehamilan. Sekarang Geut People udah bisa milih sendiri? Mudah kan!

Bagikan: