Mau Kulit Indah, Sehat, Seimbang? Yuk Konsumsi 5 Makanan Ini

Hi GEUT Friends, kamu tau kan asupan makanan yang kita konsumsi sehari-hari sangat berpengaruh pada kondisi kulit dan wajah kita. Ada banyak makanan sehat yang kandungan nutrisinya sangat baik untuk membuat kulit wajah terlihat sehat, segar, dan awet muda, mulai dari buah-buahan hingga sayur-sayuran. Oleh karena itu, kamu harus mengonsumsi makanan-makanan sehat tersebut secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

So, buat kalian yang mau punya kulit wajah yang indah, sehat dan seimbang, yuk mulai rajin-rajin konsumsi 5 asupan makanan kaya gizi berikut ini.


Ubi Jalar

Tak hanya memiliki rasa yang enak, ternyata ubi jalar juga kaya akan kandungan beta karoten. Beta karoten di dalam ubi jalar ini berguna untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari (UV), mencegah munculnya kulit kering, serta melawan keriput.


Teh Hijau

Selain dinikmati untuk bersantai, ternyata teh hijau juga bermanfaat untuk menyehatkan kulitmu lho. Senyawa katekin di teh hijau berfungsi sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kerusakan kulit.


Alpukat

Ada alasan kenapa kebanyakan sampo dan masker menggunakan alpukat sebagai salah satu bahannya. Dari asam lemak tak jenuh tunggal yang bagus untuk rambut, kulit, kuku, antioksidan hingga serat, kalium, magnesium, dan folat yang bermanfaat memberikan elastisitas dan menghasilkan kulit yang sehat. Buah ini adalah makanan sempurna untuk mengatasi masalah kulit dan rambut.


Bayam

Dengan tingkat beta-karoten yang tinggi bersama dengan Vitamin A & C, bayam sangat baik dalam melawan keriput dan menghilangkan kerusakan yang disebabkan oleh polutan di udara.


Dark Chocolate

Sebagai sumber flavonoid yang pada dasarnya merupakan antioksidan anti-penuaan, cokelat hitam dapat membantu membersihkan pigmentasi, meminimalisir lingkaran hitam, dan garis halus.

Nah, itu dia rekomendasi makanan yang bermanfaat menyehatkan kulit wajah dari dalam, agar kesehatan kulit wajah makin optimal kamu bisa menjaganya dari luar dengan rangkaian produk perawatan wajah GEUT BY DR. T.


Skincare travel set ini berisi beragam produk yang kamu perlukan untuk kulit wajah, mulai dari pembersih wajah sampai krim tabir surya dan bikin kamu tetap bisa merawat kulit di mana aja.

#skinbarrier #GEUT #skincare #makanansehat #kulitindahsehatseimbang

Bagikan: