Skincare Dasar Buat Cowok Yang Anti Ribet

Skincare Dasar Buat Cowok Yang Anti Ribet

Sekarang sudah jamannya buat cowok mulai memikirkan kesehatan kulitnya. Menjaga kesehatan kulit bukan artinya si cowok jadi terlihat lebih feminin, tetapi berusaha untuk menghargai apa yang Tuhan sudah berikan.

Nah, sebelum melakukan perawatan yang lebih dalam lagi, yuk simak rekomendasi basic skincare anti ribet buat cowok-cowok mager yang mau mulai menjaga kesehatan kulit wajah agar lebih menawan.

1. Bersihkan wajah pagi dan malam hari dengan facial cleanser

Paparan polusi dan radiasi dari sinar matahari membuat wajah kalian kemungkinan besar akan lebih kotor dibanding perempuan, untuk itu kamu bisa mengawali hari dengan REBALANCE Gentle Cleanser, sabun pencuci wajah dari GEUT yang mengandung marula oil cucumis dan melo fruit extract untuk menjaga barier kulit selama beraktivitas di dalam atau luar ruangan. Sabun pencuci wajah ini tidak terasa kesat sehingga meninggalkan kelembapan yang cukup setelah dibilas.

2. Gunakan Serum Vitamin C rutin setiap hari


Setelah menggunakan cleanser, saatnya kamu mengaplikasikan REVITALIZE Vitamin C+ Serum yang mengandung ekstrak alami licorice root dan pomegranate yang cepat meresap dan tidak lengket. Manfaat lain yang bisa kamu dapat adalah mengurangi lemak yang menyebabkan wajah berminyak, menjaga kelembapan kulit, membuat wajah jadi lembut dan cerah.

3. Pelembap


Setelah menggunakan cleanser, kemudian langkah yang tidak boleh dilupakan adalah menggunakan moisturizer atau pelembap. Kenapa? Karena kadang kemampuan kulit dalam memproduksi minyak tidak begitu baik, makanya kulitmu menjadi kering. Saat itu terjadi kamu harus pakai pelembap, kamu bisa memilih produk pelembab REFINE Intense Moisture yang mengandung ceramide complex, green tea, dan soybean extract yang menjaga keseimbangan kulit serta melindungi kulit dari iritasi.

4. Sunscreen


Nah, setelah cuci muka, serum dan pakai pelembap, jangan lupa untuk gunakan REINFORCE Sun Barrier.Tabir surya mineral dengan SPF (sun protection factor) 30 PA+++, untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, baik itu di perjalanan, pas lagi main bola, atau ketika melakukan aktivitas lainnya. Jadi, sunscreen adalah kewajiban!

Formulanya juga diperkaya dengan antioksidan, sunflower dan macadamia seed oil yang berfungsi untuk menenangkan kulit, membantu regenerasi sel kulit dan membantu pemulihan luka.

Itu dia 4 skincare dasar untuk cowok rekomendasi dari GEUT. Sekarang tidak perlu malu lagi untuk menggunakan produk skincare karena menjaga kesehatan kulit itu sudah menjadi bagian yang penting dalam hidup kita. Selamat mencoba #GEUTpeople!

Bagikan: