GEUT BY DR. T: Kolaborasi dr. Tompi Bersama Sang Istri dr. Arti Indira

GEUT BY DR. T, sebuah produk perawatan wajah baru di Indonesia hasil kolaborasi antara dr. Tompi dan sang istri, dr. Arti. Penasaran seperti apa cerita di balik kolaborasi mereka berdua? Simak selengkapnya di bawah ini ya GEUT Friends!

Cerita di Balik Kolaborasi dr. Tompi dan Sang Istri dr. Arti Indira

Menjadikan KULIT, INDAH, SEHAT, SEIMBANG, menjadi alasan sosok serba bisa dr. Tompi bersama sang istri dr. Arti untuk berkolaborasi menciptakan sebuah produk perawatan kulit yang bisa memberikan solusi sekaligus edukasi.  

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai dokter bedah estetika, dr. Tompi sering bertemu dengan berbagai macam masalah kulit akibat penggunaan produk perawatan yang tidak sesuai dan berlebihan.

Hal tersebut menjadi titik balik untuk melahirkan GEUT BY DR. T, sebuah produk perawatan wajah yang kaya nutrisi, ramah di kulit, aman digunakan jangka panjang dan untuk siapa saja.

Produk Perawatan Wajah Kaya Nutrisi dan Ramah di Kulit

Produk ini nggak hanya produk yang kamu inginkan, tetapi juga kamu butuhkan. Bisa dipakai oleh gender apapun, jenis kulit apapun, range umur berapapun.

Menggunakan formula kaya nutrisi yang dapat memberikan manfaat langsung terhadap kulit seperti; antioksidan, vitamin, asam esensial, enzim, mineral dan ekstrak alami. Bahan-bahan ini dipercaya memiliki kemampuan baik untuk beradaptasi dengan kulit, mempertahankan kelembapan alami skin barrier dan mendukung proses regenerasi.

GEUT BY DR. T menggunakan bahan yang ramah terhadap kulit dengan kadar pH formula di bawah 7.5 untuk memelihara kestabilan ekosistem alami kulit agar dapat menyerap nutrisi secara maksimal, sekaligus menjaga fungsi skin barrier dalam mencegah resiko kerusakan kulit.

Produk Inovatif dengan Kandungan Bahan Aktif yang Baik untuk Kulit

GEUT BY DR. T memiliki berbagai kandungan bahan aktif atau biasa disebut active ingredients yang diperlukan untuk kulit wajah indah, sehat dan seimbang serta berguna untuk menjaga fungsi barier kulit bekerja optimal.

Rangkaian produk GEUT BY DR. T mengandung Niacinamide dan Hyaluronic Acid berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, menenangkan kulit, dan mencegah penuaan dini. Sementara kandungan retinol dalam produk ini bermanfaat agar membuat kulit lebih halus dan kencang. Ditambah lagi dengan kandungan BHA yang berfungsi untuk mengontrol minyak wajah dan memberikan perawatan pada kulit berjerawat.

Tertarik untuk membuat kulit wajah makin indah, sehat, seimbang? Cek disini untuk info lebih lengkap!

 

#skinbarrier #GEUT #skincare #Tompi #kulitindahsehatseimbang

Bagikan: