Cari Tahu Manfaat Bahan Aktif Buah Delima di dalam Skincare GEUT BY DR. T

Kamu mungkin sering mendengar atau membaca istilah bahan aktif alias active ingredients dalam kandungan sebuah produk perawatan wajah. Sebelum menggunakan skincare, mengetahui apa aja kandungan di dalamnya adalah hal penting loh

Pomegranate extract atau biasa dikenal dengan buah delima ini menjadi salah satu buah yang dijadikan bahan aktif pada produk perawatan wajah. Manfaat dari pomegranate ini memang nggak tanggung-tanggung untuk kesehatan kulit kamu. Yuk, langsung simak manfaat-manfaat pomegranate agar kulit wajah kamu indah, sehat, dan seimbang!

Membantu mengatasi jerawat


Bakteri, minyak, dan kotoran adalah pemicu terbentuknya jerawat. Antioksidan yang terkandung di dalam pomegranate dapat membantu mengurangi timbulnya jerawat dengan cara memperbaiki sel-sel pada kulit. 

Pomegranate mempunyai kandungan vitamin C yang diklaim mampu mengatur keseimbangan sebum di kulit wajah dan meningkatkan sirkulasi darah untuk memproduksi kolagen baru di kulit sehingga efektif menghilangkan jerawat yang sering muncul.

Melembapkan kulit, tapi tak bikin berminyak

Kamu mau punya kulit yang nggak kering tapi juga nggak keliatan berminyak? Paling cocok kalau kamu pakai produk skincare yang punya kandungan pomegranate. Asam punicat dan asam oleat dalam pomegranate baik untuk mengembalikan kelembapan kulit yang hilang, sekaligus memelihara kelembapan yang sudah ada loh

Jadi, jangan khawatir untuk mengatasi kulit ekstra berminyak dan jerawatan, pomegranate akan membantu memperbaiki kondisi kulit dan mengembalikan kelembapan yang hilang, bukan malah menambah minyak.

Membantu produksi kolagen

Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen semakin lama semakin menurun. Kolagen sebagai protein yang menjadi fondasi utama dari tulang, kulit, urat, dan jaringan ikat perlu di regenerasi loh.

Kaya dengan ellagic acid, antioksidan dan vitamin C, pomegranate dapat merangsang sel-sel fibroblas yang memproduksi kolagen. Hasilnya, kulit kamu jadi kenyal, aliran darah ke kulit lebih lancar, dan wajah tampak lebih kencang.

Mencegah kanker kulit

Dikenal menyimpan antioksidan yang sangat tinggi, vitamin C dan E, membuat pomegranate berfungsi melindungi tubuh dari racun dan karsinogen penyebab kanker kulit. Sudah ada penelitian yang telah menunjukkan bahwa minyak pomegranate berimbas positif terhadap pemeliharaan kulit, khususnya untuk mencegah kanker kulit. Oleh sebab itu, mengonsumsi pomegranate setiap hari sangat dianjurkan!

Sekarang kamu tahu kan apa aja manfaat dari pomegranate. Nggak heran buah ini menjadi salah satu kandungan yang banyak digunakan di produk perawatan kulit, wajah maupun tubuh. 

Dengan beragam manfaatnya, jangan ragu ya memilih produk kecantikan yang menggunakan pomegranate sebagai bahan utamanya!

REVITALIZE Vitamin C+ Serum produk inovasi terbaru dari GEUT BY DR.T dengan ekstrak alami licorice root dan pomegranate dapat meresap cepat ke dalam kulit, efektif menghidrasi dan melindungi kulit dari faktor - faktor yang menyebabkan kulit kusam. Kandungan antioksidan dari vitamin C dari serum vitamin C ini baik untuk memelihara elastisitas, mencerahkan warna kulit dan melindungi kulit kamu dari radikal bebas.

#skinbarrier #GEUT #skincare #activeingredients #kulitindahsehatseimbang

Bagikan: