Urutan Skincare Routine Versi GEUT By Dr. T

skincare, indonesia, skincare, lokal, skincare rutin, cara menggunakan skincare

Dewasa ini skincare sudah bukan jadi hal yang awam untuk dibahas. Setiap orang paling tidak punya satu produk skincare di rumahnya. Tidak seperti beberapa tahun lalu, yang mungkin skincare hanya dipakai oleh kalangan menengah atas dan untuk mendapatkannya harus ke klinik kecantikan. Sekarang skincare sudah mudah sekali untuk didapatkan. 

 

Bahkan skincare sekarang juga bisa dipakai untuk semua gender loh, GEUTpeople! Iya, nggak hanya wanita saja, tetapi pria juga bisa pakai skincare. Menarik banget kan? Selama kandungan skincarenya sesuai dengan kondisi kulit kalian, skincare tersebut bisa banget kalian pakai. 

 

Tetapi jangan lupa untuk coba terlebih dahulu ya. Karena kondisi kulit masing-masing orang itu berbeda. Belum tentu cocok di A tetapi nggak menutup kemungkinan akan cocok di B. Trial and error gitu, GEUTpeople.

Skincare Itu Apa Ya?

skincare, definisi, pengertian, indonesia

Ngomong-ngomong tentang skincare, skincare itu apa sih? Seperti namanya, skincare berarti serangkaian perawatan kulit untuk menutrisi kulit supaya kulit tetap sehat dan terjaga. Jadi untuk merawat kulit itu tidak cukup kalau hanya dengan makanan yang kita konsumsi aja GEUTpeople, tetapi bisa juga dilakukan dengan melakukan perawatan dari luar.

 

GEUT Skin Routine

skincare rutin, cara menggunakan skincare, tahapan skincare

Dan seperti yang kita tahu, produk skincare sekarang itu banyak sekali merknya. Kita diberi banyak pilihan untuk memilih merk skincare mana yang cocok untuk kita pakai. Salah satunya ya produk dari GEUT ini sendiri. Ada Revitalize Vitamin C+ Serum, Rejuvenate Overnight Retinol Care, Reinforce Sun Barrier dan beberapa produk lainnya. 

 

By the way GEUTpeople sudah pada tau kan tentang skincarenya GEUT ini? Iya, GEUT-nya dibaca gyut ya GEUTpeople. Skincare ini dilahirkan sebagai hasil dari idealisme dan profesionalisme dari dr. Teuku Adifitrian Sp.BP-RE (Tompi) sebagai dokter spesialis bedah rekonstruksi dan estetik bersama istrinya yang seorang dokter spesialis gizi terkemuka dr. Arti Indira M.Gizi, Sp.GK, FINEM. Nah GEUT sendiri memiliki beberapa produk yang bisa diaplikasikan ke dalam step-step skincare rutin kalian. Simak ya!



Step 1 

Untuk pagi hari, mulai dengan Rebalance Gentle Cleanser. Cleanser ini memiliki kadar pH 4 - 5.5 yang tidak akan menghilangkan minyak alami atau membuat kulit kering. Dan untuk malamnya gunakan Rebalance Gentle Cleanser setelah makeup remover, yang gunanya untuk double cleansing agar kulit benar-benar bersih.

 

Step 2

Untuk pagi hari, pakai Revitalize Vitamin C+ Serum untuk membantu meningkatkan elastisitas, mencerahkan dan meratakan warna kulit. Dan untuk malam harinya, gunakan Rejuvenate Overnight Retinol Care untuk menunjang peremajaan kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. 

 

Step 3

Gunakan pelembab kaya nutrisi Refine Intense Moisture bekerja memelihara kelembapan alami dan meningkatkan perlindungan barier kulit. Untuk malam harinya, pakai Refine Intense Moisture. Kulit akan terasa kenyal, terhidrasi dan sehat, siap memulai hari esok pagi!

 

Step 4

Pada tahap akhir skincare dan sebelum memulai aktivitas, aplikasikan Reinforce Sun Barrier sebagai perlindungan tabir surya mineral. Aplikasikan ulang setiap dua jam untuk perlindungan maksimal.

 

Alasan Kenapa Menggunakan Skincare Harus Berurutan

Setelah tau produk di setiap stepnya, GEUTpeople bisa banget langsung mengaplikasikannya dalam rutinitas skincare kalian ya. Tentunya dengan sesuai step yang sudah dibahas di atas. Karena menggunakan skincare dengan urutan yang benar itu penting. 

 

Salah satunya, karena zat aktif dalam skincare saling bereaksi satu sama lain ketika diaplikasikan pada kulit. Untuk itu, mengaplikasikan skincare dengan urutan dengan tepat dapat membuat kulit siap menerima produk, serta dapat meningkatkan kinerja produk lebih optimal.

Kenapa Harus Pake Produk GEUT?

Sesuai yang sudah dituliskan di atas, produk GEUT ini dilahirkan oleh dua dokter spesialis yang kompeten di bidangnya. Jadi untuk kualitasnya sudah dipastikan aman dan terjamin. Nutrisi yang terdapat dalam tiap-tiap produknya juga dipastikan sesuai dengan kondisi kulit yang akan dibantu nutrisinya.

 

Kesimpulan

Jadi jangan ragu untuk beli dan mencoba produk ini ya. Sekali lagi, trial and error itu ok banget kok dalam mencoba skincare. Sampai kita bisa menemukan formula yang tepat dalam skincare yang kita pakai itu ternyata cocok di kita. Dan jangan lupa juga untuk pakai rangkaian skincarenya sesuai dengan step-step yang sudah dibahas di atas ya. Supaya kinerja produk dari skincarenya bisa optimal di kulit kita. Happy trying, GEUTpeople!

Jadi itulah pembahasan tentang skincare rutin versi GEUT, semoga bisa menjadi referensi dan bisa dicoba ya GEUTpeople. Di artikel selanjutnya kita akan membahas tentang kandungan bahan aktif yang ada di skincare.

Bagikan: