KEBIJAKAN PENGEMBALIAN PRODUK & PENGEMBALIAN DANA

 

PENGEMBALIAN PRODUK

Di GEUT kami berusaha keras untuk memastikan pembeli benar-benar puas dengan pembelian, namun, jika pembeli tidak puas dengan pembelian , kebijakan kami berlaku selama 7 hari, terhitung sejak produk diterima oleh pembeli.

Jika 7 hari telah berlalu sejak menerima produk yang dibeli, kami tidak dapat menawarkan pengembalian dana atau penukaran.

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian, barang pembeli harus: belum digunakan dan dalam kondisi yang sama seperti saat pembeli menerimanya, dan masih dalam kemasan aslinya.

Untuk menyelesaikan proses pengembalian, kami memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.

Harap jangan mengirimkan produk dari pembelian ke pihak produsen.

Beberapa situasi yang tidak disetujui dalam proses pengembalian dana:

* Produk terlihat jelas telah digunakan

* Produk tidak dalam kondisi aslinya, rusak atau ada bagian yang hilang bukan karena kesalahan kami.

* Barang yang dikembalikan lebih dari 7 hari setelah pengiriman

 

PENGEMBALIAN DANA

Setelah pengembalian Anda diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan email untuk memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima barang yang Anda kembalikan. Kami juga akan memberi tahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian dana Anda.

Jika disetujui, maka pengembalian dana Anda akan diproses, dan kredit akan secara otomatis diterapkan ke kartu kredit atau metode pembayaran asli Anda, dalam jumlah hari tertentu.

 

Pengembalian dana terlambat atau hilang

Jika Anda belum menerima pengembalian dana, periksa kembali rekening bank Anda terlebih dahulu.

Kemudian hubungi perusahaan kartu kredit Anda, mungkin perlu beberapa saat sebelum pengembalian dana Anda secara resmi diterbitkan.

Selanjutnya hubungi bank Anda. Seringkali ada beberapa waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana dikirim.

Jika Anda telah melakukan semua ini dan Anda masih belum menerima pengembalian dana Anda, silakan hubungi kami di info@geut.id.

 

Barang Promo & Gift Card

Hanya produk dengan harga reguler yang dapat dikembalikan, produk dengan harga khusus/ promo & Gift Card tidak dapat dikembalikan.

 

Penukaran Produk

Kami hanya mengganti produk jika cacat atau rusak yang bukan karena kesalahan kami.

Jika Anda perlu menukarnya dengan produk yang sama, kirimkan email ke cs@geut.id dan kirim barang Anda ke:

Rukan Niaga 1 Lantai 3 • Jalan Kencana Utama 1 Blok K7 No. 1H Puri Niaga Puri Kencana • Jakarta Barat, DKI Jakarta, 11610, Indonesia.

 

Gift

Jika produk tersebut ditandai sebagai hadiah saat dibeli dan dikirim langsung kepada Anda, Anda akan menerima kredit hadiah untuk nilai pengembalian Anda. Setelah barang yang dikembalikan diterima, notifikasi akan dikirimkan kepada Anda.

Jika produk tidak ditandai sebagai hadiah saat dibeli, atau pemberi hadiah telah mengirimkan pesanannya kepada mereka sendiri untuk diberikan kepada Anda nanti, kami akan mengirimkan pengembalian dana kepada pemberi hadiah dan dia akan mencari tahu tentang pengembalian produk Anda.

 

Pengiriman

Untuk mengembalikan produk Anda, Anda harus mengirimkan produk Anda ke:

Rukan Niaga 1 Lantai 3 • Jalan Kencana Utama 1 Blok K7 No. 1H Puri Niaga Puri Kencana • Jakarta Barat, DKI Jakarta, JW, 11610, Indonesia.

Anda akan bertanggung jawab untuk membayar biaya pengiriman Anda sendiri untuk mengembalikan barang Anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan. Jika Anda menerima pengembalian dana, biaya pengiriman kembali akan dipotong dari pengembalian dana Anda.

Waktu yang dibutuhkan agar produk yang Anda tukarkan mencapai Anda, mungkin berbeda. Tergantung pada lokasi tempat tinggal Anda.

Jika Anda mengirim barang lebih dari Rp 1.000.000, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan layanan pengiriman yang dapat dilacak atau membeli asuransi pengiriman. Kami tidak menjamin bahwa kami akan menerima produk yang dikembalikan.